Langit Dan Kamu

18380583_284570262002501_2110532532524023808_n

Semoga ke depannya, mimpi dan harapku akan tahu diri dan berhenti melibatkanmu di dalamnya.

Hey, kamu! Bolehkan aku bercerita?

Hari ini aku tengah memandang langit. Cerah sekali. Sangat cerah sampai-sampai aku bisa membayangkan senyumanmu secerah langit yang tengah ku pandang. Atau justru mungkin lebih cerah lagi.

Hari ini, awan juga sedang sangat bagus. Mungkin awan sedang dalam keadaan gembira. Ia terlihat sangat sangat cantik hari ini. Sama seperti kamu. Kalau awannya terlihat cantik, kamu terlihat tampan. Di mataku. Atau mungkin bisa jadi, di mata semua orang yang mengenalmu.

Angin juga sedang baik. Ia tidak bertiup dengan kencang, tapi tidak juga hadir dengan tempo yang lambat. Angin hari ini sungguh berada di tengah-tengah. Nyaman sekali rasanya. Sama nyamannya jika saja kau tengah duduk di sampingku sekarang…Hey! Bagaimana bisa kau benar-benar duduk di sampingku?!

Aku mengucek kedua mataku berkali-kali, tapi kau masih saja duduk di sana. Bahkan sekarang, kau terlihat tengah tersenyum dengan cerah ke arahku.

Astaga!

Aku sepertinya benar-benar harus bangun sekarang. Kau tidak mungkin duduk di sampingku. Kau tidak mungkin tersenyum cerah ke arahku. Kau tidak mungkin melakukannya.

Karena…

Jangankan untuk melakukan hal itu….

Kau tahu namaku saja, aku rasa tidak mungkin. Itu…mustahil.

Ah! Mimpi benar-benar menyenangkan. Di dunia ini, aku bisa bersama dengan siapapun, termasuk kamu.

Tapi kalau aku tidak bangun juga, aku takut terjebak. Terjebak dan tidak bisa lari lagi. Dan itu…mengerikan.

Jadi, terimakasih sudah hadir di mimpiku yang cerah ini. Semoga ke depannya, mimpi dan harapku akan tahu diri dan berhenti melibatkanmu di dalamnya.

fin

Leave a Reply

