Because Of You

17882858_1965488043686499_686113694026825728_n

Karena kamu, aku memilih menyakiti diriku.

Siapa bilang mencintaimu itu mudah?

Bagiku, mencintaimu adalah bagian tersulit dalam hidupku. Tentu saja itu adalah hal yang sulit, karena aku tidak dapat mengungkapkannya padamu. Dan, sebaliknya, kamu juga tidak mungkin mengatakan aku juga mencintaimu padaku. Jadi, katakan, bagian mananya yang mudah?

Terkadang, ingin sekali aku berhenti. Sungguh lelah rasanya mencintai seseorang yang bahkan mengetahui bahwa aku hidup saja tidak. Sakit rasanya mencintai seseorang yang bahkan tidak pernah sekalipun menengok ke arahku, mengobrol denganku, bahkan senyum sekalipun, tidak pernah. Karena kau memang tidak mengenalku.

Hanya aku yang mengenalmu. Hanya aku yang tersenyum padamu. Hanya aku yang diam-diam berdoa dan meminta kepada-Nya agar dijodohkan dengan seseorang yang seperti kamu. Hanya aku yang berbisik lirih mengatakan bahwa, aku mencintaimu.

Hanya kamu yang berhasil membuatku tetap bertahan, meski aku mati perlahan. Hanya kamu yang berhasil membuatku tersenyum, meski aku menangis. Hanya kamu yang berhasil mencuri perhatianku dan membuatku mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Dan, karena hanya kamu lah. Karena orang itu kamu.

Karena kamu, aku memilih menyakiti diriku.

Leave a Reply

