Sepi, Pergilah!

IMG_0168

Sebenarnya, apa yang salah denganku?

Aku selalu merasa sendirian.

Hanya ditemani Bear—Boneka beruang kecil kesayanganku yang lucu. Dia yang selalu setia menemaniku. Mendengarkan semua keluh kesah tentang berbagai hal, sedih dan senang.

Aku selalu merasa sendirian.

Hanya ditemani desau angin yang kadang menyapa. Menemaniku menggoreskan pena ke dalam kertas kosong. Menumpahkan segalanya. Tentang pikiranku. Tentang perkataan yang tidak pernah bisa disampaikan oleh mulutku.

Aku selalu merasa sendirian.

Padahal mereka selalu ada. Mereka selalu meyakinkanku bahwa mereka ada, bersamaku. Mereka ada disampingku. Mereka ada disini.

Tapi,

Aku tetap merasa sendirian.

Sebenarnya apa yang salah? Mengapa aku selalu merasa seperti itu.

Ah!

Aku sendirian. Aku sendirian. Aku sendirian.

Karena aku sendirian, aku benci sepi.

Leave a Reply

